Cahaya Temaram



Cahaya Temaram

Samar-samar, aku melihat cahaya yang tertangkap di kornea mataku
Sebuah titik, tapi mampu menerangi malam ku yang terusik
Saat semua manusia menjatuhkan
Hadirmu datang untuk menguatkan
Katamu, ;aku tidak ingin kau jatuh selain cinta
Di saat aku selalu berpura-pura kuat
Hadirmu menjadi sebab untuk ku menjadi hebat
Katamu, ;aku tidak serapuh ranting yang hampir jatuh
Di saat aku menangisi sebuah keadaan
Hadirmu menjadi jawaban agar aku bertahan
Katamu, ;mataku tidak boleh menangis meratapi keadaan

Aku menjadi patuh pada tutur mu yang teduh
Menjadi takluk dengan hangat mu yang memeluk
Terima kasih karena saling memperjuangkan dalam kebenaran. 


*) Penulis merupakan Koordinator Bidang Kajian Lembaga Kajian dan Penelitian Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan Komisariat Istiqlal Universitas Islam Madura (UIM) Periode 2022-2023

___________

Penulis : Uzlifatul Jannah

Editor : Tim Media

_________

*Setiap tulisan yang diposting di hmiuim05.blogspot.com sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama