Lembaga Kajian dan Penelitian (LKP) Raker I

Istiqlal Blog - Lembaga Kajian dan Penelitian Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Istiqlal UIM (LKP HMI Komisariat Istiqlal UIM) melaksanakan agenda UpGreding sekaligus Raker-I yang mana dalam acara tersebut di hadiri oleh pengurus LKP dan peserta peninjau pengurus komisariat yaitu pengurus presidium.

Dalam acara Up Greding dan Raker-I yang laksanakan di kediamana adinda Ansori pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018 dibuka oleh ketua umum HMI Komisariat Istiqlal UIM yaitu kakanda Achmad Habibie yang dalam sambutannya beliau menyampaikan "bagaimana Lembaga Kajian dan Penelitian ini mampu membuat pembaharu dalam sebuah roda organisasi.

Di sambung dengan sambutan ketua LKP (Lembaga Kajian dan Penelitian) ayunda Sitti Jalilah. Yang pada sambutannya selaku pemangku kebijakan dalam kepengurusan LKP menyampaikan tentang harapan agar bagaimana proses kedepan mampu memberikan inovasi baru untuk laju gerak organisasi.

Di sela-sela pelaksanaan Up Greding yang di hadiri oleh anggota pengurus presidium. Yang mana pengurus presidium menjadi pemaparan terhadap apa itu Up Greding? Bagaimana Up Greding itu?. Di dalam penyampaian materi Up Greding juga dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh anggota LKP yang meliputi ketua LKP, sekretaris LKP, bendahara LKP, CO. Kajian dan Penelitian, CO. Olahraga, dan CO publikasi.

Dari sekian agenda yang sudah terencana. Mendapatkan kesimpulan beberapa Program Kerja yang di bidangi oleh empat kordinator (kor. Kajian dan Penelitian, kor. Olahraga, kor. Publikasi).

Ttd : Mohammad Fahrudi (Kor. Publikasi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama