Seruan Kohati ku



Wahai kau Kohati....
Kau adalah wanita hebat
Kau mampu menjadi dunia bagi mereka
Kau tangguh tak terkalahkan
Hiasi bumi pertiwi dengan senyuman ayu tak ternoda
Aku bangga pada mu..
Aku iri pada mu..
Kokohnya jiwamu membangkitkan semangat bagi mereka yang masih terlelap dalam buaian mimpi
Teguhnya pendirian mu menjadi kekuatan bagi mereka

Teruslah berjuang...
Jangan gentar ..
Karna aku menunggu dunia berterima kasih dan bertepuk tangan
Karna aku selalu berharap kau,kau dan tetap kau yang terhebat

Wahai kau Kohati...
Mampukanlah dirimu..
menjadi jawaban atas semua pertanyaan rakyat kecil
Jawaban atas keluh kesah rakyat yang meronta
Jawaban atas rongrongan rakyat yang tertindas

Wahai kau Kohati...
Mari kita bangkit bersama
Menjunjung tinggi keadilan rakyat Negeri ini
Mempertahankan kemerdekaan Negeri ini.

Jadilah perempuan tangguh
Setangguh perempuan_perempuan
Yang tangguh

Happy milad ke 51
Jayalah Kohati
Bahagia Hmi

Penulis : Isdayanti

Isdayanti

Saya hanya wanita biasa dan berharap menjadi wanita luar biasa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama